Breaking News

DPP LDII dan Jajarannya ‘Helat LDII Berbagi’ Sepanjang Ramadan

 

DPP LDII bekerja sama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Grogol Utara, menggelar santunan anak yatim dan dhuafa. Foto: LINES.

TPI Al Manshurin - Jakarta (5/4). DPP LDII bekerja sama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Grogol Utara, menggelar santunan anak yatim dan dhuafa. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (4/4) di Masjid Baitul Hakim Kemandoran, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua RW 15 Grogol Utara, Arif Afdal mengapresiasi peran LDII dalam membantu anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus, “Saya selalu mendukung dan berterimakasih kepada LDII karena telah menggelar kegiatan ini,” ungkap Arif.

Menurutnya, para anak yatim dan dhuafa, merupakan bagian dari warga yang perlu dilindungi, sekaligus juga anak-anak. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PAC LDII Grogol Utara, Ketua RW 15 Grogol Utara, pengurus PC LDII Kebayoran Lama, bersama para anak yatim dan dhuafa.

Sementara itu, Ketua PAC Grogol Utara, Subejan menjelaskan kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan yang keempat kalinya. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan cukup lancar dan kebetulan ini adalah tahun ke empat pelaksanaan santunan anak yatim dan dhuafa, acara ini juga melibatkan RW setempat,” ungkapnya.

Acara yang bertajuk ‘LDII Berbagi’ tidak hanya dihelat oleh DPP LDII saja tapi diseluruh DPW dan DPD LDII di Indonesia selama bulan Ramadan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan gerakan kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar. Untuk memberikan kegembiraan di bulan Ramadan.

No comments