Breaking News

Berbagi Qurban 1 Ekor Sapi Kepada Para Warga RT 06 RW 02



TPI Al Manshurin / Baru - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo Kota Administratif Jakarta Timur menyerahkan hewan Qurban berupa 1 ekor sapi kepada warga RT 06 RW 02 Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.

Bertempat di halaman Majelis Taklim Al Manshurin Jalan H. Moong No. 36 A Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo Kota Administratif Jakarta Timur, hewan Qurban 1 ekor sapi ini diserahkan secara langsung oleh Ketua PAC LDII Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo, Fajar Nuzul Nurilahi kepada Ketua RT 06 RW 02 Iswadi dan Ketua Panitia Hewan Qurban RT 06 RW 02 Murahim yang turut disaksikan pula oleh para Pembina dan Pengurus Majelis Taklim Al Manshurin, H. Soeripto, H. Sudaryanto, Endang Nurdin, Yusuf Hilman, Prianto dan Khoiril Irsyad.




Dalam sambutan singkatnya, Ketua PAC LDII Kel.Baru Kec. Pasar Rebo menyampaikan bahwa Ibadah Qurban yang kita laksanakan secara tulus dan ikhlas ini merupakan wujud dari rasa solidaritas sesama umat muslim khususnya, serta rasa kesetia kawanan nasional pada umumnya. Sebagai bukti rasa syukur kita terhadap nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT kepada kita, maka diwajibkan bagi umat muslim yang merasa mampu untuk melaksanakan ibadah Qurban, pungkasnya.

Murahim selaku Ketua Panitia hewan Qurban RT 06 RW 02 Kel. Baru Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan jamaah Majelis Taklim Al Manshurin yang dalam kurun waktu tiga tahun berturut turut ini selalu menyerahkan hewan Qurban berupa 1 ekor sapi kepada warga RT 06 RW 02 sebagai wujud keperdulian sesama muslim untuk berbagi rezeki, mudah mudahan selalu dalam limpahan Rahmat dan Hidayah Nya. Acara penyerahan hewan Qurban ini diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (Fajar/Doc)




No comments