Official Utube LDII

TOPIK UTAMA

Anies Apresiasi LDII Fokus Peningkatan Kualitas Manusia

 

Calon presiden (Capres) Anies Baswedan mengapresiasi LDII karena fokus pada peningkatan kualitas manusia atau SDM. Foto: LINES.

TPI Al Manshurin - Jakarta (9/11). Calon presiden (Capres) Anies Baswedan mengapresiasi LDII karena fokus pada peningkatan kualitas manusia atau SDM. Hal ini disampaikannya usai acara Rakernas LDII di Grand Ballroom Minhaajurrosyidiin, Pondok Gede, Jakarta Timur, pada Kamis (9/11/2023).

“Saya mengucapkan selamat kepada LDII sudah menyelenggarakan Rakernas dan menyusun program seperti yang disampaikan Ketua Umum Pak Chriswanto. Karena program yang dikerjakan oleh organisasi sama arahnya dengan kedaulatan negara,” katanya.

Di sisi lain ia juga mengapresiasi karena LDII fokus pada peningkatan kualitas manusia. Diharapkan nanti muncul manusia yang profesional religius menuju Indonesia Emas 2045.

“Dan memang kunci kemajuan sebuah bangsa ada pada kualitas manusianya. Bahkan sebuah tempat itu disebut hidup atau tidak itu tergantung ada kegiatan manusianya ada atau tidak,” ujarnya.

Ia mengatakan, makin tinggi kualitas manusia, maka semakin tinggi pula kondisi kesejahteraan, kondisi kemakmuran dari sebuah bangsa. LDII juga diharapkan ikut di dalam meningkatkan kualitas manusia kita khususnya di kawasan yang tertinggal.

“Agar sejalan dengan apa yang dijalankan oleh negara,” ucapnya. Ia yakin LDII mampu karena organisasi ini punya jaringan luas, kerapihan, dan ketertiban.

“Semoga LDII menjadi suatu komponen penting. Kami merasa salut LDII tertib, rapi dalam pengelolaan organisasi, sangat modern, visinya pun bagus karena memasukkan energi baru terbarukan,” tutur Anies.

Ia juga memuji LDII sudah mempunyai pondok yang menggunakan solar panel. Selain itu LDII juga mempunyai program sampah daur ulang. “Ini adalah sebuah tanda kemampuan membaca perubahan zaman. Ini bisa jadi contoh bagi semua,” ucapnya.​

No comments