Official Utube LDII

TOPIK UTAMA

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus LDII Pelalawan Riau

 

Bupati Pelalawan menghadiri pelantikan pengurus DPD LDII Kabupaten Pelelawan, di Balai Seminai, Pangkalan Kerinci, Riau. Foto: LINES.

TPI Al Manshurin - Pelalawan (21/11). Bupati Pelalawan menghadiri pelantikan pengurus DPD LDII Kabupaten Pelelawan, di Balai Seminai, Pangkalan Kerinci, Riau, pada Senin (20/11). Pada kesempatan itu, Bupati Pelalawan, Zukri berharap, pengurus LDII dapat bekerja sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Pelelawan.

“Semoga amanah dan membawa kebaikan, serta membawa kemaslahatan dan selalu dalam keberkahan Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan berbagai program pemerintah. “Bantuan bagi anak yatim dan fakir miskin, serta program berobat gratis. Tugas bapak/ibu memantau, jika ada anak yatim yang tertinggal mendapatkan bantuan,” pungkasnya.

Maka, pengurus LDII dapat menyampaikan pada pemerintah Kabupaten Pelalawan. “Misalnya ada yang sakit dan tidak punya biaya. Warga LDII bisa menyampaikan, bahwa sudah ada program berobat gratis dari pemerintah,” imbuhnya.

Menanggapi itu, Ketua DPD LDII Pelalawan, Muhammad Kurniadi, menyampaikan terima kasih pada Pemkab Pelalawan, “Yang telah memfasilitasi acara ini,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, LDII memiliki delapan program pengabdian untuk bangsa. “Kebangsaan, dakwah, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan herbal, ketahanan pangan dan lingkungan, teknologi digital, dan energi baru terbarukan,” tutupnya.

No comments