Official Utube LDII

TOPIK UTAMA

Tutup Rakernas, Ketum LDII Ajak Perkuat Kontribusi untuk Bangsa

Ketua Umum DPP LDII KH Chriswanto Santoso mengajak seluruh pengurus LDII se-Indonesia untuk memperkuat karya dan kontribusi LDII untuk bangsa saat menutup perhelatan Rakernas LDII, di Grand Ballroom Minhaajurrosyidin, Jakarta, pada Kamis (9/11).

TPI Al Manshurin - Jakarta (9/11). Ketua Umum DPP LDII KH Chriswanto Santoso mengajak seluruh pengurus LDII se-Indonesia untuk memperkuat karya dan kontribusi LDII untuk bangsa. Hal itu ia katakan saat menutup perhelatan Rakernas LDII, di Grand Ballroom Minhaajurrosyidin, Jakarta, pada Kamis (9/11).

“Ini adalah kerja sama seluruh pengurus dan warga LDII. Keputusan yang telah ditetapkan di Rakernas, merupakan pekerjaan kita. Mampu tidak meneruskan apa yang sudah kita pikirkan dan rapatkan,” pungkasnya.

Ia melanjutkan, ke depan, LDII membutuhkan kerja keras bersama. “Untuk mewujudkan keinginan bersama, menjadikan kontribusi LDII semakin baik untuk bangsa,” jelasnya.

Chriswanto menegaskan, seluruh pengurus LDII harus terus berkomunikasi dan berkoordinasi untuk menjadi lebih maju. “Rekomendasi Rakernas meliputi delapan bidang pengabdian LDII untuk bangsa. Bahkan secara internasional, LDII membuat rekomendasi penyelesaian konflik jalur gaza. Kontribusi pemikiran LDII untuk bangsa,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Steering Committee Rakernas LDII, Singgih Tri Sulistiyono mengatakan, Rakernas LDII 2023 mengukuhkan dan memperkuat delapan program pengabdian LDII untuk bangsa.

“Rakernas, mulai dari pembukaan, peresmian gedung, hingga expo. Menghasilkan pernyataan dan rekomendasi. Karya dan kontribusi LDII untuk bangsa,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, peserta Rakernas juga dibekali wawasan dan keilmuan dari 17 narasumber. “Di antaranya Presiden RI, tiga Calon Presiden RI, kementerian dan lembaga setingkat menteri, TNI, Polri, Lemhanas, tokoh intelektual, dan Ketua LPOI,” tutup Singgih.

No comments